Thursday, May 24, 2018

Cara Menggunakan HTTP Injector Telkomsel, 3, Axis dan Indosat

Cara Menggunakan HTTP Injector Untuk Internetan Gratis Unlimited – Pada kali ini kami berikan cara internet gratis untuk HP android Anda menggunakan aplikasi HTTP Injector, tentunya dengan aplikasi ini banyak sekali yang berhasil untuk mendapatkan sebuah akses internet. Karena HTTP Injektor ini banyak sekali fitur yang digunakan untuk mengoperasikan terutama pada sektor Virtual Private Network (VPN) atau bisa juga pada sektor  Secure Shell (SSH), sehingga dapat memberikan akses koneksi dengan jaringan yang aman terkendali. Selain itu juga menawarkan sebuah cara untuk mengatur akun SSH dan juga fitur Payload Generator yang bisa memberikan penawaran untuk digunakan dalam mendapatkan akses internet gratis. Nah, pada artikel sebelumnya kami sudah memberikan “7 Aplikasi Internet Gratis Pc dan Android“. Namun pada kali ini kami akan membagikan cara menggunakan aplikasi HTTP Injector untuk mendapatkan internet gratis.

Yang lebih menariknya lagi dari aplikasi android HTTP Injector ini mempunyai fitur untuk membantu HOST Checker dan IP Hunter yang bisa kita gunakan untuk merubah Proxy bawaan dari operator. Dan diantara operator tersebut ialah Telkomsel, Indosat, Axis, 3 (three) dan XL. Dalam membicarakan untuk mendapatkan internet gratis menggunakan aplikasi HTTP Injector di android dengan beberapa kartu yang sudah kami sebutkan tadi, itu sangatlah mudah apabila sobat mau mencoba dengan cara setting http injector pada android Anda. Dimana cara yang akan kami berikan kepada sobat tanpa root terlebih dahulu, karena untuk proses root android membutuhkan waktu yang sangat lama. Maka dari mari kita simak ulasan cara menggunakan http injector dengan benar.

Cara Internet Gratis Dengan HTTP Injector

#1. Cara Menggunakan HTTP Injector di HP Android

1. Yang pertama Anda download aplikasi http Injector di Play Store atau bisa juga dengan klik disini
2. Apabila Anda sudah download, lalu Instal aplikasinya pada hp android Anda, untuk tampilan awal membuka mirip dengan (Gambar No 1)
3. Langkah berikutnya kita menyetting payloadnya, supaya labih praktis kita memakai Payload Generator, caranya sangat mudah Anda tinggal klik pada bagian Menu pada samping kalimat HTTP Injector pilih dengan tulisan Payload Generator atau Penghasil Payload, sedangkan untuk tampilannya mirip dengan (Gambar No 2).
4. Namun untuk mengisi pengaturan pada kolom tersebut seperti ini yaitu URL/Host : Isi pada bug bagian operator (sebagai contoh dengan kartu indosat yang paling work yaitu adalah facebook.com), kemudian pada Request Methode : Anda Pilih CONNECT saja, setelah itu untuk kolom Query Method : Anda ilih Front Query dan yang terkahir pada bagian Extra Header harus pilih Online Host. Setelah semua kolom tersisi maka Anda klik Generate Payload, maka Payload sudah berhasil Anda isi. Sedangkan untuk remote proxy harus sesuai proxy yang dibawakan operatornya masing – masing.
5. Selanjutnya Anda atur pada bagian SSH dengan cara masuk ke pengaturan SSH di menu samping HTTP Injector dan untuk mengisi pengaturannya seperti dibawah ini. (Gambar No 3)
  • SSH Host : Isi sesuai host SSH yang Anda buat tadi
  • SSH port : Untuk standarnya dengan angka 443, namun tidak pasti karena sesuai ssh yang Anda buat
  • Username : Isi username dengan ssh
  • Password : Isi password dengan ssh
  • Apabila sudah tersisi semua kembali ke halaman awal
6. Berikutny Anda klik Start untuk memulai, lalu pada tab LOG akan terlihat koneksi dengan data lengkap seperti pada (Gambar No 4) dengan keluarnya kunci disamping jaringan.
7. Maka sampai disini Anda akan mendapatkan sebuah internet gratis, tetapi apabila koneksinya gagal maka Anda tambahkan saja IP Haunternya.
Cara Menggunakan HTTP Injector Android

Cara Internet Gratis Dengan http injector

#2. Cara Menggunakan HTTP Injector Indosat

Nah, sebenarnya untuk tutorial trik internet gratis dengan http injector ini sama dengan cara diatas, namun yang Anda butuhkan hanyalah Config HTTP Injector Indosat. Untuk itu kami berikan Config terbaru yang sudah kami siapkan, silahkan sobat Download Config HTTP Injector Terbaru DisiniTetapi supaya jelas kami berikan cara menggunakan config pada http injektor indosat dengan sebagai berikut :
1. Pertama Anda Klik tulisan Import Config
Cara Internet Gratis Dengan http injector
2. Kemudian agan plilih Config Indosat nya tadi yang sudah di download
internet gratis dengan http injektor
3. Setelah itu Anda atur penempatan data Config Http Injector Indosat. Perhatian jangan sampai ketukar file confignya
trik internet gratis menggunakan http injector
4. Pada tampilan Http Injector Indosat bilsa sudah terhubung ke jaringan internet amak Anda sudah bisa melihat video atau browsingan tanpa harus menggunakan paket internet dan kuota, mengenai IP nya yaitu harus 100.xxx.
internet gratis menggunakan http injector

#3. Cara Menggunakan HTTP Injector Telkomsel

Nah, untuk kali ini kami juga memberikan cara internet gratis menggunakan http injector, tapi kami tidak akan memberikan tutorialnya, karena pada intinya sama saja dengan yang diatas yaitu impor Config HTT Injector dan seterusnya. Untuk itu agar Anda bisa mendapatkan sebuah akses internet gratis silahkan Download Config HTTP Injector Telkomsel Disini.

#4. Cara Menggunakan HTTP Injector Axis

Tidak berbeda jauh dengan yang diatas Anda perlu Confignya saja supaya trik internet gratis dengan http injector ini berjalan dengan lancar, silahkan Anda Download Config HTTP Injector Axis dengan klik Disini.
#5. Cara Menggunakan HTTP Injector Kartu 3 (Three)
Bagi sobat yang menginginkan internet gratis kartu 3 silahkan kunjungi link “Cara Internet Gratis Kartu 3 di Android“. Karena tutorialnya berbeda dengan link tersebut, tapi sebenarnya tujuannya sama saja yaitu mendapatkan sebuah akses internet. Untuk itu bagi Anda yang ingin internet gratis menggunakan HTTP injector silahkan download Confignya Disini / Config Baru.
Itulah yang dapat kami berikan kepada sobat mengenai Cara Menggunakan HTTP Injector.

No comments:

Post a Comment

Teknik Bernafas dan Doping Saat Mendaki Gunung

Teknik Bernafas dan Doping Saat Mendaki Gunung Buat kamu yang sering naik gunung pastinya bernafas sering sekali menjadi kendala sen...